FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) JURNAL LIBRARIA MENUJU AKREDITASI :: USER EDUCATION PERPUSTAKAAN 2018 :: AKTIVASI KEANGGOTAAN PERPUSTAKAAN :: AKTIVASI KEANGGOTAAN PERPUSTAKAAN :: JADWAL PESERTA USER EDUCATION UPT PERPUSTAKAAN IAIN KUDUS TAHUN 2018 ::

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) JURNAL LIBRARIA MENUJU AKREDITASI

Diposting oleh : PERPUSTAKAAN - STAIN KUDUS
Selasa, 18 September 2018 - 09:03:42 WIB


Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dilaksanakan oleh UPT Perpustakaan IAIN Kudus pada hari Senin, Tanggal 10 September 2018 bertempat di ruang senat gedung rektorat lantai 3 IAIN Kudus. Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu Sri Junandi, S.IP dari UGM dan Yorris Adi Maretta, M.Pd dari UNNES.

Dalam sambutan pembukaan acara FGD ini, Rektor IAIN Kudus Dr. Mundzakir, M.Ag menghimbau bahwa manajemen jurnal yang sudah dapat terus konsisten menerbitkan jurnal, tidak perlu terlalu banyak jurnal yang diterbitkan, tidak perlu per prodi per jurnal namun jurnal yang telah terbit dapat dimaksimalkan dan dikelola dengan lebih baik, melalui kegiatan FGD ini juga Rektor IAIN mengharapkan semakin banyak jurnal di IAIN Kudus yang terkareditasi nasional.

Narasumber Sri Junandi, S.IP dalam penyampaian materi banyak memberikan kritikan dan masukan kepada OJS (Online Journal System) Jurnal Libraria berdasarkan pengalaman beliau dalam mengelola jurnal berkala ilmu perpustakaan dan Informasi serta menyampaikan usaha-usaha yang dilakukan jurnal berkala ilmu perpustakaan dan informasi untuk meraih akreditasi nasional.

Narasumber Yorris Adi Maretta, M.Pd saat menyampaikan materinya langsung memberikan masukan dan perbaikan pada OJS, Google Scholar, dan SINTA Jurnal Libraria agar dapat mendaftar ARJUNA (Akreditasi Jurnal Nasional) Ristekdikti dan mendapatkan poin yang tinggi pada setiap borang akreditasinya.




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

USER EDUCATION PERPUSTAKAAN IAIN KUDUS 2018
Tgl: 3-9-2018 s/d 6-9-2018
Jam: 08.00 - 16.00

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube